Terimakasih Telah Berkunjung ke Blog MA Nasy'atul Muta'allimin Gapura Timur Gapura Sumenep

Nobar Pahlawan Bangsa

Pemuda adalah penerus bangsa, sudah sepatutnya nasionalisme harus ada pada dirinya dan menjadi atribut paten dalam diri pemuda itu sendiri.
Salah satu cermin yang sangat pas untuk dipandang pemuda adalah sosok jenderal Sudirman, beliau mengabdikan dirinya untuk bangsa, yang pastinya nasionalismenya bukan main main, ia harga mati bagi setiap perjuang, oleh karena pemuda tentu harus mencontoh Jenderal Sudirman.

Selasa/13/11/18... MA MA Nasa Gapura memberikan semangat baru, inspirasi baru, dan wawasan baru yang disuguhkan hangat pada malam hari. mengangkat tema jendral Sudirman, Nasy'atul mutaallimin sukses menyuapi para siswanya yang merupakan pemuda, santri yang memang harus dibekali dengan pengetahuan sejarah dan para pejuangan kemerdekaan Indonesia.

Semuanya tampak khusyu' menikmati, walau terkadang ada tawa yang tampak dari muka mereka, karena ada beberapa adegan yang sedikit menggelitik.
Dan di sinilah MA NASA, IPNU NASA, OSIS NASA, dan beberapa organisasi di bawah naungan NASA bahu membahu menciptakan suasana ini yang bekerja sama dengan Komunitas Cinta Baca (KCB). (Agil/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar